Blogger Widgets

chat

tombol back to top

popular post ke bawah

link pelangi

marque

Raka Andika Prasetyo

bubble

Welcome to Raka RAPerz ElephantDead Blog

Welcome to Raka RAPerz ElephantDead Blog

Saturday, April 28, 2012

Kata - Kata Mutiara Dari Spongebob Squarepants

Mungkin kita semua tidak menyadari bahwa film kartun spongebob bukan cuma lucu - lucuan.... tapi juga ada kata - kata mutiara yang bisa kita teladani... CEKIDOT...

1.'pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)'


2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?

patrick : menunggumu kembali.


3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:


'kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali'


4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:


' Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..'


(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)


5. Patrick berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!


6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.


7. pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:


'pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..'


8. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
'TEMAN ADALAH KEKUATAN'


9. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
'hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu'..


10. waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..

'seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..'


11. waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula robot, tapi si spatulanya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama. trus si spongebob ngomong:

'Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas'

12. Tuan Krab mengatakan ini ke Spongebob : "sudah nak terkadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yg kau bicarakan"

http://www.facebook.com/groups/pogindonesia/doc/184106304977482/ http://www.facebook.com/groups/pogindonesia/doc/184106304977482/

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment