Blogger Widgets

chat

tombol back to top

popular post ke bawah

link pelangi

marque

Raka Andika Prasetyo

bubble

Welcome to Raka RAPerz ElephantDead Blog

Welcome to Raka RAPerz ElephantDead Blog

Sunday, August 25, 2013

Kisah Inspiratif "Tukang Cukur itu Tidak Ada"


Bismillahirrahman nirrahiim 

Tukang cukur itu tidak ada...!

Seorang pemuda sedang duduk di kursi pangkas rambut. Ya, pemuda itu sedang di cukur rambutnya. Suasana hening sejak pemuda tersebut menduduki kursi sampai bapak tukang cukur berkata "hei anak muda, ketahuilah sebenarnya Tuhan itu tidak pernah ada". Anak muda tersebut diam, lalu si bapak melanjutkan omongannya "kalau Tuhan itu ada, tidak akan ada orang yang menangis kelaparan disana.....". Anak muda itu masih diam, ia takut untuk menjawab karena tak mau rambutya nanti jadi berantakan kalau-kalau dia salah kata dan membuat tukang cukur tersebut marah.

Setelah selesai rambutnya dipotong pemuda itu pun keluar dari tempat cukur tersebut. Di seberang jalan, dia melihat seorang lelaki berpakaian lusuh, robek, dengan rambut yang panjang, gimbal, dan bau. Dia memperhatikan orang tersebut kemudian kembali ke ruang cukur tadi seraya dengan lantang berkata kepada bapak tukang cukur "hey bapak, ketahuilah sebenarnya tukang cukur itu tidak pernah ada!" lantas si bapak itu
pun terheran lalu berkata "bagaimana bisa kau berkata demikian, kau baru saja kupotong rambutnya!". Anak muda itu pun berkata "kalau tukang cukur itu ada, tak mungkin ada orang-orang yang berambut gondrong, gimbal dan bau seperti diluar sana!" serunya sambil menunjuk orang yang tadi dia lihat. "itu salah dia sendiri! Kenapa dia tidak datang kepadaku, kalau dia datang kepadaku maka pasti akan aku cukur rambutnya dan akan aku buat rapi!". Kemudian anak muda itu diam, lalu tersenyum sambil berkata "seperti itu pula Tuhan pak....."


~ INGAT... ALLAH INSYAALLAH AKAN MENGABULKAN DO'A HAMBANYA YANG SENANTIASA RAJIN BERDO'A ~

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment