Download PowerPoint K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) K3.ppt [LENGKAP]


Logo K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
Hai Sahabat Raperz!! Setelah cukup lama Raka Raperz tidak memberikan informasi untuk kamu semua, kali ini Raka Raperz akan membagikan File PowerPoint atau ppt tentang K3 atau Keselamatan dan Kesehatan Kerja.
Bila kamu seorang anak tekhnik (Siswa Sekolah Tekhnik) atau seorang mahasiswa fakultas tekhnik, tekhnik apapun itu, pasti kamu tahu yang namanya K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). Namun, bila kamu masih belum tahu dan bertanya-tanya “Apa itu K3 / Keselamatan dan Kesehatan Kerja?” atau “Apa saja Keuntungan dan Kerugian dari pelaksanaan K3 / Keselamatan dan Kesehatan Kerja?”, kamu tidak perlu khawatir! Karena, bagi kamu yang belum mengetahui pengertian atau definisi dari K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), melalui PowerPoint ini, kamu tidak hanya mendapatkan pengertian dan definisi dari K3 saja, tapi juga Undang-undang tentang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Mengapa diperlukan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Tujuan dan Sasaran dari K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Bentuk dan Jenis K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), dan yang terpenting yaitu Cara Pencegahan Kecelakaan yang disebabkan oleh kurangnya pelaksanaan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). PowerPoint ini juga dilengkapi dengan Gambar Rambu-rambu K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan alat pelindung / keselamatan penunjang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).
Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk men-download, langsung saja -> DOWNLOAD DISINI <-
Jika kamu belum yakin. Nih aku kasih beberapa screen shot slide-nya supaya kamu percaya.
Definisi dari K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)


Rambu rambu  K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)

 
Rambu rambu  K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
Kalau kamu sudah download, mohon luangkan waktu sejenak untuk memberi G+ pada artikel ini. Semoga artikel Download PowerPoint K3 (Keselamatan danKesehatan Kerja) K3.ppt [LENGKAP] ini bermanfaat dan bisa menambah manambah pengetahuan Sahabat Raperz. Tunggu Artikel menarik dan bermanfaat lainnya di Raka RAPerz ElephantDead. SAMPAI JUMPA LAGI…!!
Terima Kasih!

Comments

Post a Comment